h1

Aplikasi Google Plus Untuk iPhone

September 1, 2011

Aplikasi Google+ untuk iPhone menjadi aplikasi gratis terpopuler di iTunes.Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, perangkat Apple minimal sudah menggunakan iOS 3.1. Dimana, aplikasi ini bekerja pada iPhone 3G/3S dan iPhone 4.

Juru bicara Google Vic Gundotra optimistis aplikasi Google+ untuk iPhone akan disambut baik sama seperti ‘rekannya’ Google+ untuk Android. Seperti diketahui, Google+ untuk Android mencapai angka unduhan yang mengesankan, sampai dengan saat ini sudah terinstal hingga 1 – 5 juta.

Sekilas, Google+ versi iPhone tidak jauh berbeda dengan versi desktopnya. Namun Google+ untuk iPhone menawarkan dukungan optimalisasi untuk memblokir pesan yang tidak diinginkan dan menyediakan berbagai bug fixes dan peningkatan performa.
Aplikasi Google Plus Untuk iPhone
Dan juga Google+ untuk iPhone dilengkapi notifikasi yang muncul saat ada seseorang mengomentari status atau mengirim pesan dari chat Huddle. Dengan begitu, pengguna dapat membaca di iPhone tanpa harus membuka aplikasi.

Serta aplikasi penampil foto (phone viewer) juga menyediakan pengunggah yang memungkinkan orang mengambil gambar dari kamera ponsel mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: