h1

Layanan Service Dell Sampai Rumah

August 1, 2011

Banyak pengguna harus mengantre di sevice center ketika notebook-nya bermasalah. Memberi solusi akan permasalahan itu, Dell menghadirkan fitur Onsite Home Support and Service yang siap melayani pengguna di rumah, apartemen dan bahkan kos-kosan.

Saat ini perusaahn notebook “Dell” menghadirkan fitur Onsite Home Support and Service, yang siap melayani pengguna di rumah atau tempat tinggalnya.

Layanan tersebut bisa dinikmati oleh pengguna produk Dell yang keluar mulai September nanti di 222 kota Indonesia. Tidak ada biaya tambahan dan pembatasan untuk menikmati layanan ini. Pelayanan pun akan diberikan oleh engineer resmi dari Dell. Sianto wongjoyo, Senior Services Business Manager Dell Indonesia mengatakan, “layanan serupa sebenarnya sudah dilakukan Dell untuk produk komersial. Sekarang, layanan onsite Home Support and Service ini ditujukan untuk consumer.”

Sianto mengatakan, jika produk mengalami kerusakan, maka pengguna cukup melakukan panggilan ke nomor 021-500858 atau line bebas pulsa 001-803-60-1926 (Indosat) dan 007-803-601-5229 (Telkom). ketika melakukan panggilan, pengguna cukup menguraikan masalah yang dihadapi.

Layanan Onsite Home Support and Service ini menjadi bagian dari strategi kesempurnaan layanan purna jual Dell. diharapkan, layanan ini juga akan mendukung langkah Dell maelakukan penetrasi produk ke berbagai wilayah Indonesia.

sumber: http://tekno.kompas.com/read/2011/07/21/20184131/Layanan.Service.Dell.Siap.layani.Sampai.Kos-kosan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: