h1

Terdapat Bercak Biru Pada Sudut Monitor

September 29, 2009

Tampilan di monitor memanglah sangat beepengaruh langsung terhadap kita,terutama mata kita yang secara langsung berinteraksi dengan monitor.Tentunya jika ada sedikit masalah pada monitor,itu akan menganggu kita saat melakukan aktifitas di depan komputer.Munculnya bercak si salah satu atau beberapa sudut monitor yang berwarna kebiru-biruan (tidak berwarna) dikarenakan adanya medan magnet yang dihasilkan dari beberapa peranti elektronik tersebut dari monitor.

Untuk menghilangkan bercak tersebut cobalah untuk memakai fitur degaussing yang ada pada menu kontrol monitor.Apadila anda sudah mencobanya tetapi tetap saja bercak tersebut masih ada,maka teknisi monitor adalah solusinya.Biarkan beliau memberikan degaussing yang lebih kuat.Untuk penggunaan menu ini sendiri saya juga belum begitu memahaminya,ini disebabkan karena jika saya mengalami masalah pada monitor,saya lebih mempercayakan teknisi monitor andalan saya untuk menyelasaikan.Mohon maaf jika anda kurang puas dengan apa yang saya sampaikan.terimakasih kunjunganya………

Leave a Reply

